Jeon So Mi, Seorang Artis KPOP dan Juga Atlet Taekwondo

Aktris Yang sangat di kenal dengan nama Jeon So-Mi ini memiliki nama asli Ennik Somi Douma. Wanita cantik ini ternyata Kelahiran 9 Maret 2001. Dia juga memeiliki keturunan campuran yaitu Kanada-Belanda-Korea Selatan Tapi ia berkebangsaan Korea Selatan. Gadis ini juga adalah seorang penulis sekaligus pennyanyi Top.

Sejak tahun 2019 dia memulai kariernya sebagai penyanyi solo yang berada di bawah naungan produksi The Black Label. Jeon Juga Sangat mahir dalam bidang Menari dance. Ia sempat memperkenalkan juga mempopulerkan Dance challenge di dunia K-popdi tahun 2021 Membawakan lagu Dumb Dumb. Kemudian di teruskan oleh red velved dengan membawakan lagu Queendom. Dengan Populernya Video dance dumb dumb kini penontonnya sudah mencapai 12 Views pada tahun 2022.

Ternyata gadis ini adalah seorang Atlet TaekwondoJeon So-Mi

Selain dari cantiknya yang sangat menawan ternyata gadis ini adalah seorang Atlet Bela Diri yaitu Taekwondo. Sejak dia masih kecil dia sudah menekuni Olahraga seni bela diri yaitu Taekwondo. Hingga kini dia sudah memegang sabuk Hitam Level 3. Kemampuan Somi dalam seni bela diri Taekwondo juga dapat disamakan dengan peringkat seorang Master. Di samping Olahraganya dia juga memiliki cita cita ingin menjadi seosrang penyanyi kelas papan atas.

BACA JUGA DISINI : Makanan Korea Dengan Berbagai Jenis yang Terkenal di Indonesia

Lalu Pada Tahun 2013 Silam, ia sempat mengikuti dan tampil di salah satu acara khusus yaitu acara Hari Anak dari “KBS2″ yang berjudul “Let’s Go Dream Team Season 2” . Dalam Acara itu dia Mengunjuk suara emasnya, bernyanyi duet ia disandingkan dengan Park Joon-Hyung.

Kemudian di pada tahun 2016 Jeon Somi Telah di perkenalkan secara resmi kepublik sebagai Trainee Melalui Program yang bernama Sixteen. Dalam acara itu Jeon So-Mi menjadi salah satu kontestan unggulan karena dia mamu menarik perhatian publik dari keceriaannya juga bakatnya. Namun sayangnya pada  ronde terakhir Somi tereliminasi Dan Ia kembali menjadi Trainee. Somi yang memiliki Kualitas luar biasa. Meskipun begitu Kegagalan itu tidak membuatnya patah semangat. Di tahun berikutnya ia memberikan kejutan kepada pulblik dengan keikutsertaannya menjadi salah satu kontestan “Survival Show” yaitu pada salurang TV Mnet Yang Berjudul “Produce 101”.

BACA JUGA DISINI : Beberapa Jenis Lips Produk yang Harus Ada di Make-Up mu