Drama Korea

Drama Korea Sangat Disukai Oleh Kaum Muda Indonesia

Drama Korea sangat disukai oleh kaum muda salah satu nya oleh orang indonesia, ada beberapa sebab mengapa drakor banyak disukai. Banyak anak muda yang menyukai budaya korea ini mulai dari makanan, tontonan, pelantun hingga cara berpakaian mereka. Drakor sudah masuk ke dalam, beberapa platform online yang bisa disaksikan oleh banyak orang. Dominan penonton drakor adalah orang indonesia, berikut ini beberapa penjelasannya mengapa drakor sangat disukai.

Drama Korea Penthouse Memiliki Alur Cerita Yang Menarik
Drama Korea Penthouse Memiliki Alur Cerita Yang Menarik

Drama Korea Sangat Disukai Oleh Kaum Muda Indonesia, Ini Alasannya

1. Beragam Alur Cerita Menarik Yang Dan Masuk Akal

Drakor banyak di sukai karena alur cerita yang menarik, terkadang sulit di tebak ( plot twist ). Cerita ini disajikan juga dalam bentuk buku dan webtoon. Dengan berbagai genre dan tema tentang kerajaan, pertemanan, aksi, sampai fiksi, hingga romantis. Cerita yang imbang dengan jalan cerita yang masuk akal. Meski hanya cerita fiksi, tetapi penonton jelas mengetahui jalan cerita nya seperti apa.

2. Tidak Banyak Episode

Ini juga jadi penyebab kenapa, drakor menjadi film idola banyak orang. Episode yang tidak banyak, tetapi alur cerita tidak kacau dan tetap menyatu. Pada biasa nya drakor 12-15 episode saja. Ada juga yang lebih dari 15 episode akan dibuat season. Seperti, Penthouse.

3. Totalitas

Para pemain dan tim produksi bekerja semaksimal mungkin, untuk hasil yang sempurna aktor akan lebih giat mendalami perannya. Adegan kecelakaan, juga atau gedung meledak juga perlu totalitas penuh. Dengan daya tarik yang sangat baik akan lebih menarik bisa membuat penonton susah melupakan film tersebut.

4. Ladang Ilmu 

Untuk pecinta drakor, tentunya menyaksikan film korea menjadi ladang ilmu bagi penontonnya. Karena, mendapat bahasa yang sering mereka gunakan sehari-hari. Untuk penggemar drakor bahasa yang sudah tidak asing adalah, Pabo, Aigoo, Shibal. Ada drakor yang bertema kedokteran, sebagian besar bisa juga mendapat ilmu kedokteran nya.

Salah satu drakor banyak di sukai juga karena, pemain yang memiliki paras yang tampan dan cantik menawan. Perawatan kulit mereka yang sangat terjaga, dan setiap cerita drakor selalu menyejukkan mata kalian. Dengan pemandangan tempat mereka berakting yang sangat indah.

Baca Juga : Solo Leveling, Serial Manhwa Yang Diadaptasi Ke Anime