Idol Dan Aktor Korea Yang Sedang Melaksanakan Wamil

Idol Dan Aktor Korea Yang Sedang Wamil, wajib militer merupakan kewajiban bagi seluruh lelaki muda yang berusia 18-27 tahun di Korea Selatan. Wamil dijalankan kurang lebih 18 bulan sebagai upaya atau antisipasi negara untuk mencegah ancaman nuklir atau peperangan. Kegiatan pengabdian kepada negara ini juga di laksanakan oleh Aktor dan Idol kesayangan kita loh, yuk kita intip siapa saja dari mereka yang sedang menjalankan wajib militer ini. Idol Dan Aktor Korea Yang sedang wamil, siapa sajakah mereka?

Berikut Idol Dan Aktor Korea Yang sedang wamil :

Yang pertama ada Aktor Kim Min Kyu, aktor yang bermain di drama bussnies proposal ini telah melakukan wamil pada bulan April lalu, di konfirmasi oleh agensinya Campion Company. Min kyu tercatat mendaftar menjadi tentara aktif angkatan darat.

idol aktor korea wamil
Kim Min Kyu

Lanjut ada member NCT Taeyong, Idol koea yang satu ini juga telah menampilkan wamil. Menurut konfirmasi dari agensinya SM-entertaimnet, ia mendaftar sebagai tentara aktif di Angkatan Laut. Tak hanya itu, Taeyong juga lolos menjadi anggota band miliiter berkat lagu-lagu solonya.

Idol Dan Aktor Korea Yang sedang wamil
Taeyong NCT

Berikutnya ada aktor tampan kesayangan kita semua yaitu Song Kang. Pemeran utama My Demon ini memulai wamil pada bulan april tanggal 2 di konfirmasi oleh agensinya Namoo Actors. Song kang mendaftar sebagai angkatan darat korsel, sebelum berangkat wamil ia menyempatkan untuk menyapa penggemar lewat unggahan di instagram pribadinya. 

Idol Aktor Yang wamil
Song Kang

Kemudian Bobby Ikon ia adalah idola korea juga rapper andalannya YG-entertaiment. Bobby mendaftar wamil pada bulan mei lalu fyi, bobby telah menikah pada tahun 2021. Oleh karena itu, ia terpilih di dinas cadangan penuh karena dia telah berkeluarga dan memiliki satu orang anak yang harus di nafkahinya. Agensi menghimbau fans untuk ikut tidak mengantar Bobby sampai ke lokasi pendaftaran wamil agar jalurnya tidak macet, dan Bobby pun sudah menyapa para fansnya melalui medsos pribadinya.

Bobby Ikon

Tak mau ditinggal maknae satu ini menyusul hyung nyaa, Chanwoo mendaftarkan diri untuk wajib milliter pada bulan mei juga 6 hari setelah berangkatnya Bobby. Lahir tahun 1998 chanwoo termasuk cepat untuk mendaftarkan diri wajib millter karna ia ingin mengikuti para hyung kesayangannya. Sebelum wamil dia sempat menggelar fanmeeting di jepang pada bulan april.

Chanwoo Ikon

Last ada Minhyun kesayangan kita

Dan yang terakhir ada Aktor sekaligus penyanyi solo kesayangan kita, yaitu Hwang Minhyun. Menurut konfirmasi dari agensi nya Pledis Entertaiment Minhyun telah menjalani wajib militer sejak bulan Marett, tetapi tidak ada penjelasan dari agensi perihal jabatan dan tugas di wajib militernya. Sebelumnya, ia telah rilis singel comeback terakhirnya melalui lagu yang berjudul LULLABY. 

Hwang Minhyun

Baca juga : Cendrawasih burung eksotis dari papua