2NE1

2NE1, Girlband Berparas Cantik Dan Memilik Keahlian Tersendiri

2NE1 ini adalah grup penyanyi wanita berasal dari Korea Selatan, yang dibentuk pada tahun 2009. Grup ini terdiri dari 4 orang, yang bernama CL, Bom, Dara, dan Minzy. Lagu yang pertama kali dibawakan oleh grup ini, adalah berjudul Lollipop. Mereka membawakan lagu ini di suatu acara kampanye komersial. Sejak saat itu mereka merilis 2 album ditahun 2009.

Simak penjelasan 4 Biodata Member 2NE1. Mereka juga menerbitkan 2 album kecil, dan keduanya mendapat penghargaan “Song Of The Year” di tahun 2011. Masih ditahun yang sama, mereka resmi merilis 1 album studio yang bernama Collection dan 2 single dijepang. Pada tahun 2012, group ini disebut sebagai ‘Konser Terbaik Didunia’.

BERIKUT BIODATA DARI MEMBER 2NE1

1. CL (Lee Chae Rin)

Lee Chae Rin, Mempunyai nama panggilan Pig Rabbit
Lee Chae Rin, Mempunyai nama panggilan Pig Rabbit

Personil ini memiliki nama panggung CL, dan biasa dipanggil Pig Rabbit. Lahir pada 26 Februari 1991, di Korea Selatan. CL memegang posisinya sebagai Rapper Utama, Penari Utama, dan wajah group. Dia memiliki kebiasaan yang sangat bersih, dia sebagai pengawas kebersihan diasrama 2NE1.

CL beragama Katholik, dia besar di Jepang dan Prancis. Dia tidak tetap pada satu tempat, karena ayahnya yang sering berpindah tugas, jadi dia juga harus pindah. Untuk tipe pria yang diinginkan CL, harus jadi diri sendiri, dan tetap pada dunia nya sendiri saja.

2. Park Bom

Yang satu ini memiliki nama panggung dengan sebutan bom, dengan nama asli Park Bom. Lahir di Korea Selatan pada tanggal 24 Maret 1984. Bom memiliki posisi sebagai Vokalis Utama, Bom beragama kristen, Dia orang yang sangat pemalu, dan sensitif. Dari semua personil, bom yang paling banyak memiliki penggemar. Sayang nya pada tanggal 20 Juli 2018, diketahui bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan D-nation Entertaintment. Dan ia menjadi penyanyi solo.

3. Dara (Park Sandara)

Sandara Park A.K.A Dara 2NE1
Sandara Park A.K.A Dara 2NE1

Park Sandara atau lebih di kenal Dara ini salah satu personil 2NE1, Lahir pada tanggal 12 November 1984 di Korea Selatan. Pada usia nya di umur 10 tahun, karena bisnis ayahnya dia pindah ke Filiphina. Posisi nya sebagai Vokalis, Sub Rapper, Visual. Dara juga sangat mahir dalam Matematika dan Fisika. Tipe pria idaman dara dia suka orang yang bisa diandalkan untuk memeluknya.

4. Minzy (Gong Minji)

<yoastmark class=

Minzy lahir pada tanggal 18 Januari 1994 di Gwangju, Korea Selatan. Dalam group 2NE1 ia memiliki posisi sebagai, Vokalis Utama dan Rapper. Dia beragama katholik, ia juga menyukai fotografer, tapi sayang nya pada tanggal 5 April 2016, ia resmi meninggalkan 2NE1. Dan berprofesi sebagai penyanyi solo. Tipe pria idaman Minzy adalah yang lebih tua dari nya.

PRESTASI YANG BERHASIL DIRAIH

Karena memiliki kualitas yang baik, mereka berhasil mendapat beberapa penghargaan dan rasa hormat. Untuk lagu mereka yang berjudul Fire, dengan perfome secara langsung mendapat banyak tepuk tangan yang tidak biasa namun memberi kesan. Di tahun 2009, pada acara pertama Melon Music Awards mereka masuk sebagai 10 besar artis Korea terbaik.

Bukan hanya itu, mereka juga mendapat apresiasi artis baru terbaik. Pada tahun 2012, lagi lagi mereka mendapat Prime Minister Commendation di Korean Awards. Dalam bentuk apresiasi karena, memberi penghargaan sebagai artis yang memiliki keunggulan terbaik dalam keahlian tertentu. Harus di akui, mereka berhasil menjual sampai 66 juta rekaman digital dan di tetapkan sebagai group terlaris sepanjang masa.

ALASAN BUBAR NYA 2NE1

Group 2NE1 ini bubar karena ada alasan, yang sudah disampaikan oleh Dara. Ternyata 2NE1 bubar karena perusahaan tidak percaya akan lagu lagu yang dirilis oleh 2NE1. Lagu yang terakhir mereka rilis berjudul, Falling In Love, Do You Love Me. Lagu ini dirilis terakhir sebelum group mereka bubar.

Baca Juga : Obesitas, Penyakit Berbahaya Sampai Pada Resiko Kematian